Deddy Corbuzier Menebak Siapa Juara Piala Dunia 2010

Siapa juara Piala Dunia 2010? Pesulap Deddy Corbuzier punya jawaban itu 30 hari sebelum final digelar. Tapi, jawaban itu sudah terkunci rapat di dalam kotak yang digantung sekitar enam meter dari atas tanah.

Kotak berwarna cokelat silver itu juga dimasukkan ke dalam kotak kaca di Electronic City, kawasan bisnis niaga SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 11 Juni 2010.

Kertas yang sudah dituliskan Deddy itu berisi nama tim negara yang akan menjuarai Piala Dunia. Kotak berisi kertas itu sudah disegel di hadapan petugas kepolisian.

Berapa besar keyakinan Deddy atas prediksinya ini? “Kalau yakin, selalu yakin. Tapi kalau salah dikit tidak apa-apa. Namanya manusia,” kata Deddy sebelum menggantung kotak itu.

Sebelum menuliskan prediksi pemenang Piala Dunia, pesulap berambut nyentrik ini menyuguhkan atraksi di dalam es. Deddy berada dalam ruang es bersuhu 20 derajat selama sekitar 12 jam.

Menyenangkan. Tapi tidak mau lagi,” ujar dia atas kesannya berdingin-dingin ria di dalam ‘rumah es’.

Kotak berukuran sekitar 30×40 centimeter itu sudah dalam kondisi terkunci. Rencananya, kotak akan dibuka 30 hari kemudian, atau setelah final Piala Dunia digelar. 

Sumber : VIAnews 
Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s