Mau Bukti….! Nih Ariel & Luna Buktinya…..!!! apa sih….!!

Setelah beberapa hari menjadi tanda tanya tentang keaslian video mesum Ariel dan Luna Maya yang heboh beredar luas di internet dan bisa didownload gratis, kini muncul beberapa analisa sebagai bukti yang membuktikan bahwa video dan pelakunya adalah asli yaitu Luna Maya dan Ariel Peterpan.

Sebelumnya memang muncul pro dan kontra mengenai keaslian dari video ini, bahkan termasuk Luna Maya pun menyangkal video ini dengan menyebutkan bahwa video itu hanyalah rekayasa orang yang ingin menjatuhkan dirinya. Namun kebenaran sejati nampaknya hanya Luna Maya dan Ariel Peterpan yang tahu serta Tuhan YME pastinya dan tentu tidak ada salahnya publik mengupas habis masalah kebenaran dan keaslian video ini karena kita memegang teguh asas praduga tak bersalah.

Berikut ini adalah analisa dan penyelidikan mengenai keaslian video Luna Maya dan ariel Peterpan berdasarkan sumber di Kaskus yang menggunakan perbandingan foto dengan screenshot video tersebut.

Ekspresi Wajah Yang sama Mirip … !!!
Bentuk Gelang Putih Yg Sama…!!
Gaya Rambut Yg sama…!!

Bentuk Bahu Bidang Yg sama…!!

Penampakan Gambar TATO Di Paha…!!!

Dari perbandingan diatas tersebut banyak persamaan dalam gaya penampilan dari Luna Maya dan Ariel Peterpan seperti ekspresi wajah, gelang putih Luna Maya, bentuk bahu Ariel, gaya rambut saat masih gondrong, hingga gambar tatto di paha Luna Maya yang menghebohkan dan kontroversial tersebut.

Biar lebih afdol mengenai keaslian video mesum Luna Maya dan Ariel tersebut, silakan cek video berikut ini mengenai pendapat pakar teknologi informasi Heru Sutadi.

Nah..bagaimana menurut Anda? Apakah ini cukup untuk membuktikan bahwa video tersebut asli atau tidak…?

Sumber gambar : Kaskus.us

Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s