Melihat masa Depan …. 20 Th mendatang..!

Viets Jeremy

Dulu ane pernah memposting Software Prediksi Wajah 20 tahun mendatang dan kali ini ane ingin mempost,bagaimana Melihat masa depan kita melalui prediksi wajah kita 20 Th mendatang ,..tanpa software alias Online…..
Klo mau coba langsung aja menuju TKPnya Gan… di  “in20years.com”  Klik Linknya.
Situs ini Kocak bgt gan,
Jadi di situs ini kita bisa memprediksi muka kita waktu tua 20 ato 30 tahun mendatang.ane ampe ngakak liat muka orang2 nya ..

Ini hasil2 yang udah ane Liat gan,….!!!

Ariel

Luna maya

Mas Tukul

Dian Sastro

Budi Anduk

Tom Cruise

Kim Hyung Jun

Eddie Vedder
” yang ini vokalis idola ane gan,….”

 “Dan ini untuk Tambahan aja gan,..mpok nori 20 th yg akan datang masih cantik aja ya gan,…  !!!

” Gimana Lucu” Kan gan,….ini cuma buat Fan aja ya gan,..jangan terlalu percaya,..karena semua hanya Tuhanlah yang maha Tahu “,….!!!
Enjoy This…!!!

For Sumber : in20years.com
Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

