Indonesian Idol 2010 Workshop I,…..!!!

Air Date: 2 April 2010
TV Station: RCTI Indonesia

Indonesian Idol 2010 – Babak Workshop I telah berlangsung secara live hari Jumat (2 April) 2010 di studio empat Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). Seluruh mata tertuju pada ke-12 kontestan yang tampil perdana di hadapan para penggemar dan pemirsa RCTI yang telah mendukung mereka. Mereka yang tampil adalah para penyanyi unggulan yang telah lolos dari ribuan kontestan lain dari seluruh Indonesia.

Penampilan para kontestan tentu saja dinilai oleh keempat juri yang telah lama di biantika musik Indonesia. Pada babak workshop perdana ini, muncul seorang juri yang kehadirannya adalah pertama kali di ajang penjurian Indonesian Idol dan ditunggu-tunggu oleh pemirsa: Agnes Monica. Selain Agnes, ketiga juri lainnya adalah Anang Hermansyah, Erwin Gutawa, dan Rossa yang bertindak sebagai juri tamu. Keempat juri melakukan penilaian se-objektif mungkin kepada kedua belas kontestan yang tampil secara bergiliran. Pembawa acara yang telah tiga kali menjadi pembawa acara ini, Daniel Mananta, membawakan acara ajang mencari bakat paling terkenal di Indonesia secara atraktif dan menghibur.

Kedua belas kontestan pertama dan lagu yang mereka bawakan di hadapan keempat juri adalah Keyko (Separuh Nafas, Dewi-Dewi), Fauzan (Ku Tak Bisa, Slank), Ica (Mati Rasa, Dewi Sandra), Michael (Saat Terakhir, ST12), Citra (Mau Dibawa Kemana, Armada), Windra (Rindu ? Mati, D?Masiv), Bagus (Sejuta Rasanya, Bonus), Mela (Cindai, Siti Nurhaliza), Rio (Takkan Terganti, Marcell), Tesa (Pandangan Pertama, RAN), Sanni (Kisah Tak Sempurna, Samsons), dan Doremi (Teruskanlah, Agnes Monica). Penampilan mereka satu persatu memperoleh dukungan dari orang tua dan para supporter yang telah hadir beserta atribut atraktif yang berisi yel-yel dan dukungan untuk mereka di studio empat RCTI.

66Setelah bernyanyi secara solo, keenam peserta wanita menyanyikan secara kompak lagu Geregetan (Sherina), diikuti dengan lagu Gila-Gilaan (Changcuters). Aksi panggung mereka yang kompak diiringi oleh para musisi dan penyanyi latar handal dari Magenta Five Orchestra. Kehadiran kedua belas kontestan ini sebagai penanda bahwa voting SMS telah ditutup untuk diketahui bersama hasilnya.

Sayangnya di setiap kompetisi ada yang tersisih. Pada babak workshop pertama ini, ada empat kontestan yang harus merelakan predikat seorang SUPERSTAR dari tangan mereka. Keempat kontestan tersebut terdiri dari dua kontestan pria dan dua kontestan wanita. Mereka yang tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya adalah Bagus, Mela, Sanni, dan Doremi.

Kejadian menarik apa yang akan kita dapatkan pada babak Workshop selanjutnya? Dukung kontestan unggulanmu dengan mendukung mereka melalui voting SMS dengan cara mengetikkan nama mereka, lalu kirim ke 9288. Nantikan tayangan Indonesian Idol 2010 selanjutnya pada hari Jumat (9 April) mendatang pukul 21.00WIB, hanya di RCTI!

INDONESIAN IDOL 2010, BE A SUPERTAR!
Sumber: http://indonesianidol.com/news/read/66/gong-babak-workshop-telah-berbunyi

Watch Full TV Program:

Source: YouTube Channel MapMusik

Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s