Segera Pindah ke Windows 7, karena XP ‘Mati’ di tahun 2014

Bagi pengguna setia Windows XP sebaiknya Anda segera berpikir untuk melakukan imgirasi ke versi baru dari sistem operasi besutan Microsoft tersebut.

Pasalnya, Microsoft tidak akan mendukung XP lagi setelah April 2014, dan lembaga survei Gartner menyarankan untuk melakukan upgrade sebelum tahun ini. Apalagi, pada akhir tahun 2012, pemasok aplikasi lainnya tidak akan mendukung XP.

Dalam berbagai jajak pendapat dan surveui Gartner, 80 persen dari responden melaporkan melewatkan updgrade ke Windows Vista,” kata Michael Silver, Vice President Gartner, seperti yang dilansir PC World, Senin (7/6/2010).

Dengan Windows XP yang semakin tua dan Windows 8 yang belum jelas, pengguna perlu perencanaan untuk ke migrasi ke Windows 7,” tambahnya.

Silver mencatat bahwa banyak perusahaan telah menunjukkan minat pada pindah ke Windows 7, tetapi tidak sedikit yang masih ragu-ragu tentang kapan dan seberapa cepat untuk melakukan transisi.

Mereka harus mengujikan beberapa kali untuk memastikan kalau Windows 7 bisa dimanfaatkan di perusahaanya. Dan untuk membangun tersebut membutuhkan waktu setidaknya 12 sampai 18 bulan perencanaan dan waktu pengujian sebelum ini, dalam rangka untuk menentukan tanggal mulai berpindah..

Perusahan, menurut Garner harus segera memutuskan untuk menghapus Windows XP, dan untuk memutuskan apakah akan menyebarkan Windows 7 untuk semua PC atau hanya untuk PC baru.

Dia juga memperingatkan bisnis untuk menimbang-nimbang antara biaya beberapa versi Windows, serta biaya untuk menggunakan sistem operasi baru untuk setiap pengguna.

Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s