Kumpulan Orang2 SUPER MALAS Di dunia,…..!

Kita memang tahu bahwa di dunia ini banyak orang malas tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam hidupnya. Sebagian kita menyebutnya orang yang malas dan sebagian lagi kita menyebutnya orang yang SUPER MALAS….

Berikut adalah kumpulan foto dari orang-orang yang super malas tersebut. Foto-foto ini adalah realita! Anda bisa tersenyum atau mungkin mengatakan “ada yah orang kaya begini!!”, terserah anda :

Demi naik escalator, saya pokoknya rela antri….!!!

Jahhh.. nih orang, ngebersihin saljunya cuma secuiL begitu.. maLes bgt dah.. Nabrak baru tau rasa dia….

maLes ganti chaneL manuaL yg cuman jarak selangkah kaki..

Yaaah ini lagi … Geser dulu napa sih pohonnya…!!

Bu, Anda nih niat ngajak anak anda ‘jalan-jalan’ atau ngga sih..??

Itu kulkas, bunga esnya ampe kaya begitu, kaga dibersihin-bersihin brp taun tuch..??

Pantesan aja Badannya Subur banget,…….!!

Kaga Niat Blokir Jalan Nih,…..!!

Harusnya Nih Tempat Panti Jompo,…Bukan Tempat FITNESS,….!!! Hahahaa,..

Niat Banget bawa Mobil nih Orang,..males jalan Kaki,…….!!!

Silahkan Buang Puntung Rokok Anda Disini,… Hahahaa…. Kaco,.!! gmn Klo msh ada yg Nyala Tuh Rokok,..abis dah Tuh tempat,……..

Kaga kebagian tempat duduk jg Gpp,..yg penting bisa Tidur,…ZZzZzzzzZZzzz………..!!!!

Kasihan Nih Hewan Tapir,…udah ketabrak mobil,..di gilas Lg sama Tukang Cat Jalan,…….. Huhuhuhuuu,…!!

Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s