Format Flash Disk yang Tidak Bisa di Format

Bagi yang pernah mengalami kejadian Flash Disk terdetect tetapi nggak bisa di baca ataupun bila kita mau format juga gak bisa di format seperti kejadian saya tempo hari USB flash disk nya pas dicolok kedetect sama windows, tapi nggak bisa dibaca. Tetapi sewaktu mau diformat juga tidak bisa, di anggap oleh windows tidak ada drivenya.

Berikut ini langkah langkah yang harus anda lakukan:
– Anda buka windows run (start->run)
– Lalu ketik “compmgmt.msc” tanpa spasi, tekan enter
– Pada bagian storage, buka disk management.
– Di situ harusnya ada deh kamu punya USB, Tinggal kamu klik kanan, trus pilih Create partition. Setelah itu kamu klik kanan lagi, pilih format dan Selesai sudah flashdisk sudah bisa digunakan kembali.

Klik Gambar Untuk Perbesar
Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s