Warga Gunung Kidul Merekam Foto UFO

Benda Asing Disinyalir UFO Tertangkap Kamera Warga
Sebuah foto benda asing yang diduga gambar pesawat UFO (Unidentified Flying Object) tanpa sengaja tertangkap kamera seorang warga Kalasan, Kabupaten Sleman, Didit Widiatmoko yang juga salah seorang pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gunungkidul. 
 Foto benda asing yang diambil sekitar sepekan dari penemuan crop circle di Dusun Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman diduga kuat tepat berada di langit kota Piyungan, Kabupaten Bantul.
Menurut Didit Widiatmoko foto benda asing tersebut ditangkap kameranya saat dia sedang mengambil gambar pemandangan di bukit Hargodumilah yang berbatasan antara kabupaten Bantul dan Gunungkidul.
“Semula
saya tidak melihat, tapi begitu saya pindahkan ke komputer dan saya
perbesar baru terlihat ada benda asing tersebut,” katanya Rabu (26/1)
kemarin.
Dijelaskannya foto tersebut diambil pada hari Minggu (16/1) pada pukul 13.20 lalu. Dengan mengunakan kamera yang belum lama dibelinya itu, dia mencoba mengambil gambar pemandangan dari puncak bukit Hargodumilah sebagai kenang-kenagan. Namun dari sekian banyak foto yang diambil ada satu foto yang menunjukkan gambar benda aneh. Dan ketika diperbesar dengan mengunakan komputer nampak jelas gambar benda asing.
Dan ketika dia melihat berita dari media tentang penemuan crop circle dia mencoba mengkait-kaitkan dengan foto yang dimiliki. Namun begitu dia tidak berani berspekulasi dan memastika jika gambar yang dia miliki merupakan gambar UFO maupun bukan. “Saya belum yakin dan masih bertanya-tanya benda asing ini apa,” ujarnya.

Foto
milik Didit ini pun menjadi pusat perhatian teman-teman sekantornya
untuk melihat. Mereka yang melihat mencoba mengkait-kaitkan dengan
penemuan crop circle di daerah Berbah, Sleman. Jika pun benar ini gambar UFO mereka menduga kemungkinan pesawat luar angkasa itu melakukan survey sebelum mencari daerah pendaratan

Created By….

viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s