Foto – Foto OSPEK Calon Mahasiswa..!!!

Di setiap sekolah, pas awal tahun ajaran baru, biasanya punya acara ‘ritual’ yang hampir sama; OSPEK! Satu kata yang bikin bulu kuduk siswa-siswi baru pada berdiri, meski kamu jangan keterlaluan nuduh mereka jadi mirip landak. Habis, seperti yang sering diberitakan di koran, televisi dan radio, selalu aja ada kejadian yang bikin ospek itu kedengaran serem bin ganas. Entah itu mahasiswa atau siswa, jadi korban kebiadaban ospek. Ada mahasiswa yang mati gara-gara disuruh lari bermil-mil padahal ia sedang sakit, ada calon mahasiswi kedokteran yang disuruh nelen kodok (sumpah ini bukan swiekhe alias hidangan kodok ala Mandarin), pokoknya macam-macam deh.

Memang, OSPEK udah jadi barang terlarang. Pokoknya dianggap bahaya laten, ya mirip-mirip PKI (tapi bukan Pengajian Kaum Ibu) oleh banyak sekolah en kampus. Tapi…kalau kamu berpikir OSPEK udah mati, kamu SALAH besar (saking besarnya kita pake huruf kapital). Para pejuang dan pecinta OSPEK tetep aja ngejalanin OSPEK secara sirriyah (taela, dakwah kali!). Pokoknya sekali OSPEK tetap OSPEK, hidup OSPEK! Berikut ini adalah foto-foto kegiatan OSPEK di beberapa kampus yang diantaranya tidak disebutkan namanya..!



























Untuk Lebih mengetahui apa arti dan makna dari kegiatan OSPEK tersebut, coba teman sekalian lihat coretan dari teman blogger “Rikar ConfiusedKlik disini, dan baca kisahnya yang sangat lengkap ketika mengikuti kegiatan OSPEK..! “Sampai Ketemu di OSPEK kampus masing – masing

Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s