Memperbaiki Bad Sector Pada Hard disk

 https://i1.wp.com/www.pcguide.com/ref/hdd/z_ibm_ultrastar36zx.jpg
Jika kita punya masalah bad sector pada hard disk, jangan beranggapan hard disk itu tidak bisa diperbaiki. Saat ini sudah banyak sekali Tool & Software yang bisa digunakan untuk memperbaiki Bad sector pada hard disk. Salah satu tool yang populer yaitu Repair HDD Bad Sector. Program yang berjalan dibawah sistem DOS ini mampu mendeteksi bad sector pada hard disk yang selanjutnya akan melakukan perbaikan pada bagian tersebut.
Dikarenakan software ini berjalan dengan sistem DOS, maka kita harus menjalankannya melalui Boot CD. Begitu masuk ke dalam layar tampilan awal program, kita bisa memilih modus start-up yang kita inginkan. Seperti terlihat dalam gambar dibawah ini. Selain mendukung driver pada CD/DVD ROM, program ini juga mendukung partisi FAT32 dan NTFS.
hdd bad sector 1
Selanjutnya pada menu utama kita bisa memilih menu untuk memulai pengecekan bad sector pada hard disk.
Pada proses pengecekan dari Repair HDD Bad Sector, apabila program mendapatkan adanya bagian yang corrupt pada harddisk (bad sector), maka secara otomatis program akan melakukan perbaikan pada bagian bad sector tersebut.
Selamat Mencoba..!! Semoga bermanfaat..!

Download Repair HDD bad sector ini dalam format ISO. Setelah download silahkan di burning imagenya kedalam CD. untuk menggunakan program ini set 1st boot ke dalam CD/DVD melalui BIOS.

DOWNLOAD NOW

Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s