Mengembalikan Data Sim Card Yg Hilang…!!!

https://i1.wp.com/www.gitmobile.com/wp-content/uploads/2010/05/Mobile-Sim-Card-Deals-UK.jpg
Sim Card

Tanpa Simcard di handphone, kita tidak bisa mengirim sms, melakukan panggilan, atau melakukan aktivitas browsing internet. Tahukah kalian kalau simcard juga memiliki fungsi lain? Simcard dapat berfungsi sebagai memori kecil yang dapat menyimpan kontak (phone book) dan sms. Mungkin banyak yang belum menyadari akan hal ini. Bila ada data-data seperti sms penting yang terhapus, bagaimana kita mengembalikannya?

Hal pertama yang kalian butuhkan adalah Simcard reader. Simcard reader sama seperti card reader, hanya saja yang ini khusus untuk Simcard. Kalian dapat membelinya di toko ataupun meminjamnya pada teman. Jangan lupa install driver dari Simcard reader kalian. Jika tidak, nanti simcard readernya tidak terbaca oleh komputer. Setelah itu, download software Sim Card Data Recovery. Kalian dapat mendownloadnya disini. Jika sudah mendownloadnya, silahkan install software tersebut pada laptop atau komputer kalian.

Tampilan awalnya seperti gambar diatas. Lalu klik tombol Connect, dan pilih port tempat simcard reader kalian berada.

Jika sudah, software akan mengambil data dari simcard, tunggu beberapa saat, jika proses telah selesai, maka form PLEASE WAIT akan hilang dengan sendirinya. Setelah ini kalian dapat melihat sms yang terhapus, cukup klik tombol SMS. Semoga tips ini berguna buat kalian.

Atau kalian dapat mendownloadnya disini.

Created By….
viets jeremy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s